Sabtu, 30 November 2013

Kisah Perjuangan Ikut Meet And Greet OVJ Jogjakarta
 
 PART2


Obrolan Wayang dan Fans.

Ini nih segmen yang paling seru yang paling gue tunggu-tunggu.Berbbincang dengan para wayang OVJ.
AT=ANDRE
S=SULE
A=AZIZ
P=PARTO
N=NUNUNG
F=FANS
GUE


F;"Gimana sih kesan dan pesannya ketika roadshow di Jogja?" Apalagi ini yg ke dua kalinya"
S; Jogja itu keren ya,apalagi antusisas para warganya yang luar biasa.Dari segi namanya aja keren banget yang terdiri dari 2 kata,Jogja dan Karta. Beda kalo di nama Jakarta. Ga enak kalo dipisah"
N:*Nyamber kaya listrik Konslet*  *suara kenceng dengan lantang dan polos*  JAKAR TA
PANAS + FANS : #Ngakak sengakak ngakaknya
N: "Emang itu artinya apa?"
P: "Itu rusuh Nung kalo di Jawa"
N: Apa to?
AT +S: #Ketawa ngakak
P:"Ada aja"

F: Mau tanya sama mbak Nunung dong. "Mbak,knapa setiap penampilan mbak Nunung itu kalo ketawa selalu kebablasan sampe ngompol? apa tidak pake pampers?"
N: "Sebenarnya pake,tp bocor terus,besok rencana pake terpal biar aman."
S;"Itu ibarat baut sudah dol,jadi mau diapain aja tetep bocor."
Kita aja kalo ngumpul bareng di backstage kalo lg bercanda ,tau-tau banjir dia.Sampe-sampe bisa buat renang.Aku aja sampe tenggelem"
GUE: #Ngakak sambil ngebayangin"
N:#Ngakak hampir ngompol
F: #Ngakak sejadi-jadinya

F: "Kang Sule,apasih rahasianya supa bisa lucu saat ngelawak?' Saya dari dulu belajar tp ga bisa lucu"
S: *Pasang Muka Polos agak bego"
AT : "Sabar le Sabar"
S; "Gue mau jawab apa Ndre? Udeh dari sononya begini."
AT: "Ya kamu jawab apa adanya dong"
Gue: NGAKAK

Obrolan kelar,kemudian lanjut Goyang Sundul
HAHAHAAHAHAHA ini adalah momment tak terlupakan buat gue,kesempatan langka maju buat ikut serta.Sebenarnya ragumBerhubung temen gvue saat itu yg nyuruh ya giaman lagi.Lumayan waktu itu hadiahnya.Bisa joget sama kaya kang Sule dapat Sejuta.
P=Putra
D=DEDE
Y=YANI



Sule: Siapa yg bisa goyang sundul tanpa kesalahan dapat duit dari saya 1 juta cash.
P:Ayo rey,kamu kan bisa,siapa tau dapat duitnya.Kan lumayan buat traktir kita.
Gue:Duh mas, aku malu......
D:Ayo gapapa,ntar aku rekam
Y:Iyo,ayoooooooooooo
Gue: Yasudahlah aku maju..
D,Y,P: Teriak histeris sambil teouk tangan.


Sebenernya pas waktu itu rebutan sama OVJ Mania yg lain.Berhubung setiap sponsor ikut,yg di tarik cuma gue doang.
HUAKAKAKAAKAKAKAKAKAAA Maap ya mbak.
Kasian mbaknya,mukanya langsung asem.Se asem-asemnya. Gue mah langsung nyengrin dia.
*PISS

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar